REXCO 25 ( Chain Lube ) dikomparasi merk lain, akibatnya konsisten OK punya

Jikalau REXCO 25 untuk urusan soal pengaplikasian dalam sehari-hari telah pernah PB buktikan dalam tulisan. Kala itu dipakai untuk melumasi rantai All New Honda CB150 lansiran 2017 yang mana memang acap kali acap kali ada mitos kalau rantainya cukup bising, saat terlambat melumasi atau keadaan kering. Tapi dengan Rexco 25 cukup silent juga, so sekiranya hanya sebatas pembuktian dalam pengaplikasian kongkrit sehari-hari bahkan telah berhasil. Segera ini coba dikomparasi dengan merk yang sebelumnya pernah PB pakai juga, sebelum memakai Rexco 25 ini. Kebetulan waktu ada acara pameran Otomotif Codymaxx di TP 3 lantai 6 tempoe hari, PB sempatkan diri untuk mampir ke booth REXCO yang kebetulan mencontoh acara pameran kali ini. Nah, sebab kebetulan juga ada alat untuk test product yang cukup mumpuni daripada cuma mengandalkan feeling.

Baca : Chain lube

So PB minta izin untuk mendokumentasikan, jadi merk lain yang memang pernah PB pakai juga cukup lumayan lama sebelum mengetahui REXCO 25 ini. Memang bukti kongkrit saat dipakai dalam pengaplikasian keseharian PB juga menikmati banget, saat merk lama ini diaplikasikan jarak sebagian ratus kilometer seperti itu telah berasa kering lagi. Timbulah bunyi yang mulai bising, apalagi sekiranya telah kena air hujan. Walaupun dech, sesudah hujan reda dan motor dipakai. Gejala rantai kering secara pesat kembali timbul, otomatis di ikuti dengan bunyi bising tentunya. Melainkan untuk REXCO 25 cukup bertahan lebih lama meredam gejala bising, sesudah kehujanan. Untuk harga Rp.38.000,- ( 350ml ) perbotolnya, yang tertera di harga warung OnLine dari official sah REXCO meskipun mungkin di harga pasaran dapat lebih murah dan juga tak menutup kemungkinan lebih mahal sebab keadaan zona tertentu yang memutuskan.

Ada banyak fungsi dan guna dari Rexco 25 ini kecuali untuk melumasi rantai kendaraan motor, atau untuk sepeda kayuh. Bagaimana kawan, berharap mencoba menggunakanya juga? Yuks, seketika order di warung Onlinenya sekiranya tak berharap ribet. Tapi sekiranya berharap hunting di warung offline, juga telah banyak. di Surabaya saat belanja perkakas keras di zona Jl. Raden Saleh – SUB dapat ditemui di sebagian warung di sana. Atau mudahnya, dimana jualan alat Tekiro disana dapat dipastikan ada REXCO juga. Semoga menginspirasi,

 

 

Baca juga : Contact cleaner

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *