Hotel di Serpong – Berdialog mengenai hotel, siapa sih yang gak berkeinginan tinggal di daerah yang super mewah, panorama yang eksotis dan bermacam failitas yang memuaskan? seluruh orang pasti mau.

Tapi, untuk merasakan fasilitas itu seluruh, diperlukan uang yang tidaklah sedikit.

Berikut daftar hotel-hotel termewah dan termahal yang ada di semua dunia.

1. The Burj Al-Arab, Dubai UAE
The Burj Al-Arab, Dubai UAE yaitu salah satu hotel terbaik dan salah satu hotel berbintang tujuh yang ada di dunia. Pelbagai infrastruktur yang mewah disediakan dalam hotel berbintang tujuh ini.
Hotel ini memiliki tinggi 280 meter dengan tarif pembangunan menempuh 650 juta dolar (Rp. 8,4 triliun)
Fasilitas-fasilitas yang ada adalah mulai dari heliport terpasang dan sebagian lapangan tenis, restauran, bermacam hiburan malam. Panorama dari atas malahan juga betul-betul menakjubkan.

2. Emirates Palace, Abu Dhabi
Hotel The Emirates Palace berlokasi di Abu Dhabi. Hotel ini termasuk sebagai yang termewah dan termahal di dunia. Tarif konstruksinya menempuh 3 miliar dolar.
Hotel ini sukses menonjolkan istana komplit dengan suasana yang nyaman dan lampu sekitar yang menawan.
Membangun hotel Emirates Palace yang menjadi hotel termahal di dunia ke dua, hotel ini juga yaitu daerah pertama di dunia yang mempunyai mesin ATM dengan emas yang di keluarkan.

3. Mardan Palace Hotel, Turkey
Hotel ini berlokasi di Antalya, Turki. Hotel Mardan Palacae menyediakan bermacam fasilitas mewah seperti 10 cafe mewah, 17 bar dan spa yang mewah untuk memanjakan para tamunya.
Hotel ini juga mempunyai kolam renang yang terbesar di mediterania yang cakap menampung 1000 orang.
Bangunanya betul-betul mewah dan elegan dengan lantai marmer Italia dan sebagian interior dekorasi menerapkan daun emas dan kristal.

4. Atlantis Paradise Island, Bahamas
Hotel ini menjadi hotel yang betul-betul dicari di Bahana. Hotel ini terdiri dari ruang Grand piano, ruang makan formal dihiasi dengan chandelier emas 22 karat dan bermacam sentra hiburan.
Dengan tampilan yang elegan, hotel ini menyediakan bermacam kamar VIP yang mewah.

5. The W Hotel Barcelona, Spain
Sebuah hotel yang berlokasi di jantung kota Barcelona. The W Hotel mempunyai fasilitas yang fantastis layaknya hotel mewah lainya.
Dengan arsitektur yang luar biasa dan dipadu dengan kebudayaan spanyol, hotel ini menawarkan panorama yang menakjubkan yan cakap membikin para pengunjung betah untuk berlama-lama. Para pengunjung dapat memperhatikan panorama semua kota Barcelona dari hotel ini.

6. The Westin Excelsior, Rome
Hotel ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Dibangun pada tahun 1906, The Westin Excelsior berlokasi di Roma dan sudah menjadi daerah yang mengesankan bagi seluruh pengunjung yang datang.

7. Oberoi Vanyavilas, Ranthambhore, India
Resort mewah yang berlokasi di sebuah hutan wilayah Rajasthan, India dan dengan reservasi harimau Ranthambore. Dengan kemah mewah, pelayan pribadi, daerah duduk outdoor pribadi.
The Oberoi Vanyavilas dipilih menjadi hotel terbaik di dunia sebab menggabungkan pengalaman hidup bebas di alam dengan fasilitas mewah kelas atas.

Bingung dengan harga pernikahan yang mahal? ada yang murah nih >> Paket Pernikahan di Tangerang

8. Palm, Las Vegas
Hotel yang berlokasi di Las Vegas menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Hotel ini memiliki panorama menuju sebuah kota yang betul-betul menawan, gemerlap lampu pada malam hari akan memberikan suasana yang tidak terlupakan bagi para pengunjung yang datang, untuk menginap di hotel ini diperlukan tarif Rp. 345.000.000/malam.

9. City of Dreams, Macau
Tarif pembangunan gedung ini menghabiskan dana sebesar 2,7 miliar dolar (30,75 triliun). City of Dream yang didirikan Arquitectonia ini terdiri dari 37 lantai. Properti terbesar kedua di macau ini dimiliki oleh Melco Crown Entertaintment.

10. The Atlantis Bridge
Hotel ini mempunyai kamar yang harganya menacapai 25 ribu dolar atau berimbang dengan 225 juta. Mahalnya biaya sewa kamar hal yang demikian, tentunya menjadi tujuan unggulan para milyader dunia yang memerlukan fasilitas eksklusif dan kenyamanan yang optimal.
Terdapat juga halaman belakang dan juga balkon yang segera mengarah ke pantai.

11. The Martinez Hotel, Cannes
Hotel yang berlokasi dipinggir pantai terbukti masih betul-betul menjadi opsi favori para pengunjung. Presidential Suite, The Martinez Hotel yang ada di canner, Perancis ini mempunyai biaya yang cukup tinggi adalah menempuh 18 ribu dolar ( Rp. 162 juta) per malam.

Dengan biaya hal yang demikian, hotel ini menjadi salah satu hotel yang termewah di Eropa. Konsep yang diusung dari kamar hotel ini lebih mengarah terhadap konsep minimalis yang mengutamakan kenyamanan dan juga tampilan yang menyatu dengan alam.

Beberapa hal yang demikian tampak dari ornamen furnitur yang didominasi oleh kayu dan warna-warna cokelat. Satu hal yang berbeda dengan kamar-kamar hotel lainya, salah satu poin lebih dari Presidential Suite yaitu luasnya sempurna ukuran kamar yang hampir sebesar 2000 meter persegi dan bisa muat sampai 100 orang didalamnya.
fasilitas yang dimiliki diantaranya yaitu Jacuzzi, kendaraan beroda empat limosin dan teater.

12. The Cosmopolitan, Las Vegas
hotel ini betul-betul fantastis, tarif pembangunanya menempuh 4,16 miliar dolar (46,51 triliun). Hotel ini cuma berjarak 15 menit jalan kaki untuk menuju menara Eiffel. Dibangun dan dirancang oleh Friedmutter Group bersama Arquitectonia pada tahun 2010.

 

Susah cari gedung pernikahan yang murah? intip yuk yang murah >> Wedding Venue Tangerang

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *