Yuk, Nikmati Menawannya Labuan Bajo di CFD Jakarta
Pengunjung Car Dipungut Day (CFD) Jakarta punya kans untuk menikmati pesona estetika Labuan Bajo secara lantas. Destinasi Super Prioritas ini dapat dirasakan Pekan, (25/11) mulai pukul 06.00-11.00 WIB. Acaranya sendiri berlangsung di venue Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta, atau di samping Hotel Sari Pan Pacific. Bermacam-macam keseruan akan hadir di acara itu. Sebagai narasumber ada Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar, Don Kardono. Hadir juga Shana Fatina selaku Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo.

Baca juga : https://komodoshuttle.com

Don menyuarakan, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta ini yaitu venue terbaik merasakan CFD Jakarta. Karena, program ini memperlihatkan berbagai seni kultur NTT. “Labuan Bajo ini destinasi terbaik. Keindahannya telah mendunia. Ada banyak pesohor di dunia yang datang ke Labuan Bajo. Seluruh estetika Labuan Bajo sekarang dipindahkan ke CFD Jakarta. Program yang ditawarkannya malah amat spesial,” ungkap Don, Kamis (22/11/2018). Labuan Bajo menjadi referensi wisata banyak selebrita dunia. Ucap saja Katy Perry yang berkunjung permulaan tahun ini. Dia menyebutkan dalam akun @katyperry, bahwa amat merasakan liburannya dengan berlayar, diving, bermain jetski di Labuan Bajo sampai Taman Nasional Komodo.

Labuan Bajo juga dipilih sebagai venue pernikahan duo entertainer Tiongkok, merupakan Yang Shuo dan Wang Li Wen pada September lalu. Ada juga nama artis film wanita Gwyneth Paltrow yang memilih memutari Pulau Komodo dengan Kapal The Silolona. Ada juga pesepakbola dunia Arjen Robben, Marcos Llorente, juga Chris Smalling. Rider Slogan GP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang memilih Labuan Bajo untuk bertamasya. “Labuan Bajo ini amat fenomenal dan keindahnya dapat disaksikan di CFD Jakarta. Kami mengundang teman, sahabat, dan saudara untuk datang. Ada banyak kemeriahan di sana dan jangan hingga terlewatkan. Acara juga cuma-cuma dan pengunjung dapat merchandise,” jelas Don.

Kecuali estetika Labuan Bajo, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta juga memperlihatkan zumba juga parade seni kultur yang diisi Tari Caci, Rangkuk Alu, dan Ja’i. Ada juga atraksi Nenggo Mbata serta Band SARR (Top 40). Serta hadir juga artis film pria Denny Sumargo (@sumargodenny), Shana Fatina yang didampingi oleh sebagian kelompok sosial adalah @arieslukman, founder iphonesia; @skinnymonkey, traveller, sampai photographer.

“Pesona Labuan Bajo ini dijamin super meriah. Seluruh hal menyangkut Labuan Bajo dapat digali di sana. Kecuali merasakan estetika Labuan Bajo, pengunjung dijamin puas oleh berbagai wawasan baru yang disajikan,” ujar Shana Fatina. Kecuali itu #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta juga melibatkan 14 kelompok sosial lain. Sebagian di antaranya ialah letsgo.motret, bpijabodetabek, tektok_team, kelas pagi jakarta, juga ayodolan. Nama lainnya seperti, letsgotrip.indo, kelompok sosial ntt, indosweatcamp, juga kelompok sosial sepeda onthel. Masih ada juga traveller kaskus, event jakarta, dan infia travel.

“Absensi mereka akan akan menambah mengasyikan event ini. Kami optimistis, berakhir branding Labuan Bajo di CFD Jakarta, jumlah kunjungan pelancong akan terus naik. Ketika ini, dalam 3 tahun terakhir, jumlah dari kunjungan pelancong ke Labuan Bajo telah naik 70 persen. Karena, kecuali merasakan alam dan kultur, para pelancong ini juga dapat belajar berbagai konservasi di Labuan Bajo,” jelas Shana. Kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta juga akan diisi dengan doorprize dan quiz berhadiah sepeda, smart watch, sampai voucher belanja. “Labuan Bajo ini destinasi yang baik. Alam dan adat istiadatnya laur umum. Kecuali atraksi, aksesibilitas dan amenitasnya terbaik. Absensi program Pesona Labuan Bajo di CFD Jakarta ini jadi peristiwa terbaik. Publik dapat merasakan beragam estetika Labuan Bajo secara cuma-cuma,” tambah Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

 

 

 

Artikel lainnya : https://komodoshuttle.com/city-tour-overland-flores/

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *