sekolah internasional di jakarta

 

Nikita Mirzani (30) bertandang ke kantor Bintang untuk menyebutkan pengalamannya sebagai single parent. Tidak ada bobot dinikmati Nikita menjadi orang tua tunggal sebab dia mempunyai buah hati-buah hati yang pengertian dan tak terlalu banyak menuntut.

Sesudah berpisah dengan Sajad Ukra pada 2015, praktis Nikita mengurus sendiri kedua si kecilnya, Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly) dan Azka Raqila Ukra (Azka). Bagi wanita yang punya tinggi badan 1,68 m ini menjadi orang tua tunggal bukanlah sesuatu yang memberatkannya.

Baca Juga: international school jakarta

“Jadi single parent bukan hal susah bagiku. Apalagi buah hati-anakku tidak terlalu banyak menuntut. Saya berterima kasih buah hati-anakku sungguh-sungguh pengertian terhadapku,” kata Nikita yang sesudah ayah dan ibunya wafat juga seharusnya mengurus kedua adik kandungnya.

Meskipun diketahui sebagai pekerja seni yang kontroversial, kedua putri Nikita tidak pernah mendengar komentar negatif seputar kehidupan sang ibu.

“Dia sulung Lolly tak pernah tahu gosip seputar kehidupanku sebab ia menimba ilmu di sekolah internasional dan jarang menonton program TV lokal di rumah,” cerita Nikita. Lanjut Nikita, Lolly lebih berminat menonton tayangan TV kabel.

“Dalam sehari ia cuma menonton TV selama 2 jam. Ia suka acara TV seputar mode dan musik luar negeri,” urai Nikita.

Nikita sengaja menyekolahkan si kecilnya di sekolah internasional. Ia punya alasan tersendiri.

“Rata-rata buah hati yang belajar di sekolah internasional merupakan buah hati-buah hati yang menghargai kehidupan sahabatnya, bukan buah hati-buah hati yang hobi bergosip atau mendiskusikan hal yang tak bagus. Jadi anakku tak pernah dihina sahabat sekolahnya sebab si kecilnya Nikita Mirzani,” kata Nikita.

Para orang tua di sekolah internasional, berdasarkan Nikita, juga mempunyai pola pikir yang berbeda dengan orang tua di sekolah umum.

“Ibu-ibunya juga tak pernah bergosip. Mereka lebih bergembira berbincang seputar aktivitas buah hati-buah hati di sekolah, bukan membahas soal kehidupan pribadi,” tutur Nikita.

Nikita sering kali mengajak putrinya menghadiri gala premier film yang dibintanginya. Aku ia tidak akan membawa mereka ke bioskop apabila film yang dibintanginya tak cocok ditonton oleh buah hati kecil.

“Saya senantiasa mengajak buah hati ke bioskop dikala bermain dalam film-film di mana peran yang saya mainkan tak kontroversial. Saya, kan seharusnya memikirkan perkembangan psikis anakku,” tutur pemain film Nenek Gayung ini.

 

Baca Juga: sekolah internasional di jakarta

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *