3 Faktor yang Menyebabkan AC Mobil Anda Panas dan Bau

Tidak sedikit yang menceritakan kenyamanan di dalam sebuah kendaraan beroda empat akan terasa saat air conditioner (AC) berprofesi dengan bagus.

Tentu saja, AC yang bagus akan terasa teduh dan menyehatkan. Tapi demikian itu, AC kendaraan beroda empat juga dapat saja mengalami keadaan sulit.

Ya, kecuali AC tidak dingin, akar keadaan sulit penyejuk ruangan yakni mengeluarkan bau yang nikmat, malah terasa panas.

Sebab itu team AC Jitu akan menjelaskan AC bau dan panas dapat disebabkan tiga faktor. Berikut ini adalah 3 faktor yang menyebabkan AC bau dan panas, simak informasinya:

 

1. Jarang Menjalankan Perawatan AC Kendaraan Mobil Anda

Menjalankan perawatan AC kendaraan beroda empat amat penting sekali untuk dilaksanakan. Dengan mengerjakan perawatan AC kendaraan beroda empat, Anda akan lebih mengenal situasi AC kendaraan beroda empat kau.

Tapi, jikalau jarang mengerjakan perawatan AC kendaraan beroda empat karenanya kita tak akan mengenal bagaimana situasi AC kendaraan beroda empat. Sehingga, jikalau ada kerusakan kita tak dapat seketika dalam menanganinya.

Baca Juga: jasa ac batam

 

2. Kerap Memarkir Kendaraan Mobil di Daerah yang Panas

Mungkin penyebab ini terdengan remeh. Tapi faktanya AC kendaraan beroda empat bau dan mengeluarkan hawa panas dapat sebab acap kali memarkir kendaraan beroda empat di daerah panas.

Apalagi jikalau memarkirkannya selama berjam-jam. Memarkir kendaraan beroda empat di daerah yang panas, membikin udara di kendaraan beroda empat juga turut panas.  Sehingga AC kendaraan beroda empat bahkan berprofesi lebih keras untuk mendinginkan ruangan.

 

3. Memakai Pengharum yang Murahan

Pengharum ruangan memang amat penting sekali. Pengharum ruangan ini, mempunyai fungsi untuk mencegah agar ruangan tak mempunyai bau yang apek.

Tapi, pengharum ruangan ini justru membahayakan untuk AC kendaraan beroda empat. Terpenting pengharum ruangan yang murahan dengan bau menyengat.

Zat yang diwujudkan akan melekat pada AC kendaraan beroda empat dan gumpalannya bisa menyumbat saluran keluar.

 

Sekian dari team AC Jitu mengenai 3 faktor yang menyebabkan AC mobil bau dan panas, Anda dapat menanggulangi masalah ac mobil yang bau dan panas dengan service ac kendaraan Anda dan juga menghindari melakukan 3 hal diatas. Sekian informasi dari team kami.

 

Baca Juga: service ac batam

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *