virtual office jakarta murah

Virtual Office Jakarta Murah – Di era millenial kini ini, makin banyak perusahaan mempunyai lingkungan kerja yang fleksibel. Ialah dapat kerja dimana saja dan kapan saja tanpa diatur ruang dan waktu. Berprofesi dimana saja dan kapan saja lebih disukai pekerja millenial, sebab dianggap lebih tepat sasaran serta efisien.

Akhir-akhir ini banyak para pebisnis memakai Serviced Office dan Virtual Office. Kedua konsep kantor hal yang demikian seakan menjadi jalan keluar dalam melakukan bisnis yang lebih fleksibel. Apa sih serived office itu? kok ada juga kontor virtual, apa ya maksudnya?

Serviced Office

Serviced office yaitu alternatif yang pas bagi para pelaku bisnis yang mengharapkan ruang kantor yang siap untuk diaplikasikan dan tentunya telah full furnished. Mereka tinggal datang dan duduk, siap berprofesi, untuk mengeluarkan pandangan baru-pandangan baru jenius yang siap dikerjakan. Kecuali itu, para pelaku bisnis juga akan memperoleh fasilitas pendukung yang tidak keok mewahnya dengan kantor konfensional pada lazimnya.

Fasilitas yang dapat diperoleh diantaranya yaitu receptionist, meeting room, pantry, layanan Office Boy, keamanan 24 jam, lobby yang mewah dan nyaman. Pemilik bisnis juga akan menerima layanan wifi, telepon kantor, fax, sampai pesan voice mail.

Virtual Office

Virtual office yaitu suatu layanan yang menawarkan domisili kantor sebagai domisili untuk melakukan bisnis. Tak ada penyewaan ruang lahiriah dalam hal ini. Mungkin ini yang membedakan dengan Service Office, Anda dapat berprofesi dari manapun dan kapan bahkan. Secara garis besar, fasilitas yang dapat diperoleh Virtual Office tidaklah jauh berbeda dengan Service Office. Seperti menjawab telepon maupun voice mail, dan mengontrol atau menyediakan meeting room bila dibutuhkan.

Itulah tadi pengertian antara Serviced Office dan Virtual Office.

 

Baca Juga : Sewa Kantor Murah Jakarta

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *