Jakarta Jewelry Store – Pernah terbesit di pirkiran sekiranya air susu ibu (ASI) dapat diolah menjadi aksesori yang menawan?

ASI bukan cuma berkhasiat bagi bayi, melainkan juga mengoptimalkan penampilan wanita. Sacred Legacy Arts memungkinkan hal hal yang demikian. Mengklaim dirinya sebagai label perhiasan ‘avant-garde, Sacred Legacy Arts mempunyai spesialisasi benda seni yang terbuat DNA manusia.

DNA hal yang demikian, berdasarkan label itu seperti dikutip Huffington Post, dapat meliputi ASI, rambut, abu (kremasi), pun plasenta. ASI sendiri dapat ‘disulap’ menjadi hiasan untuk cincin dan kalung.

Ialah Kelly Howland yang mendirikan label hal yang demikian. Kelly tentu saja tak berkeinginan mengumbar rahasia dapurnya, bagaimana caranya mengolah ASI sampai menjelma sebagai perhiasan menawan.
Foto: Instagram

Tetapi berdasarkan Amelia Edelman, konsumen yang juga editor website gaya hidup Refinery29, menurut isu yang didapatnya dari Kelly, ASI ‘diawetkan’ secara profesional menerapkan bahan kimia tertentu.

Sistem itu memungkinkan ASI untuk dicampur dengan resin, material utama berupa zat padat dalam pembuatan bebatuan untuk aksesori. Kelly lalu menerapkan bebatuan yang terbuat dari ASI itu pada cincin atau kalung.

Berdasarkan Kelly, menyusui yakni peristiwa spesial bagi para ibu untuk mempererat hubungannya dengan buah hati. Oleh sebab itu perlu sesuatu yang dapat merekam peristiwa hal yang demikian, bukan sekedar foto-foto kenangan yang ujung-ujungnya usai di pojokan lemari. Cincin berlian wanita atau kalung yang terbuat dari ASI dapat menjadi pilihannya sebab melekat tiap-tiap ketika di tubuh

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *